TANPA KENAL LELAH, DARI PAGI HINGA SORE HARI, PERSONEL SATGAS TMMD DAN WARGA MANDI KERINGAT DI LOKASI KERJA

oleh -

BITUNG – Camat Ranowulu mengungkapkan, warga mengaku sangat terbantu dengan program TMMD yang merupakan kerja sama antara TNI di Kodim 1310/Bitung dan Pemkot Bitung yang juga melibatkan partisipasi masyarakat Kelurahan Duasudara kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/7/2019).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung, mendapat apresiasi dari pemerintah serta tokoh masyarakat setempat.

“Kepedulian TNI khususnya Kodim 1310/Bitung dalam merealisasikan program telah memenuhi kebutuhan rakyat kecil, terutama masyarakat Duasudara,” ucap Camat Ranowulu Diana Sambiran.

Ia juga mengatakan, karena lokasi TMMD dilaksanakan di wilayahnya, ia dapat melihat langsung kerja keras anggota Kodim 1310/Bitung dalam mengerjakan proyek tersebut. Walaupun cuaca kurang sering berubah, tidak mempengaruhi semangat personel dan warga di lapangan yang bekerja mulai pukul 08:00 Wita hingga pukul 17:00 Wita.

“Kami mengucapkan terima kasih terkait pelaksanaan program ini. Sudah seminggu lebih anggota TNI dengan masyarakat kami melakukan kegiatan pra TMMD. Saya benar-benar salut pada TNI yang bekerja tidak mengenal lelah,” ujarnya.