WARGA NYATAKAN SIAP MEMBANTU TNI GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN DI WILAYAH KELURAHAN DUASUDARA

oleh -

BITUNG – Kodim 1310/Bitung melaksanakan TMMD ke-105 yang pelaksanaan Pra TMMD sudah dimulai sejak 24 Juni 2019. Ini disambut baik warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dengan ikut bersama-sama bekerja, (2/7/2019).

Sebagai Komandan Satgas TMMD, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. secara langsung memotivasi prajuritnya untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi warga Kelurahan Duasudara.

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus tetap dijaga dan terpelihara. Untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, salah satunya melalui kegiatan secara bersama-sama antara TNI dan rakyat,” ungkap Dandim.

Diungkapkan salah seorang tokoh adat dilokasi TMMD dengan mewakili warganya mengatakan, Kami sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan telah menghadirkan TNI melalui kegiatan TMMD di Kelurahan Duasudara.

“Terima kasih Bapak TNI yang telah sudi langsung terjun ke masyarakat untuk membangun Desa kami. Hal senada juga disampaikan oleh warga masyarakat lainnya yang turut hadir menyambut kehadiran TMMD 105 Kodim 1310/Bitung,” ungkap tokoh adat.

Kami akan menikmati jalan baru, kami berharap dapat mempermudah dan memperlancar kegiatan masyarakat untuk mengangkut hasil bumi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat Kelurahan Duasudara dan sekitarnya, tambahnya.