RASA KEIKHLASAN DAN KERJA KERAS DITUNJUKAN WARGA DUASUDARA DAN TNI DI TMMD 105

oleh -

BITUNG – Kerja bakti Pra TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TNI dan Warga melaksanakan gorong royong dengan bersama-sama berkerja keras dan didasari rasa ikhlas demi kesuksesan TMMD 105, (2/7/2019).

Langkah tersebut dalam upaya menyelesaikan setiap tahap demi tahap pekerjaan, walaupun dengan kondisi medan yang sulit akan tetapi dengan kebersamaan dan gotong royong, maka pembangunan akan berjalan dengan lancar dan sukses, dan pada akhirnya pun masyakatlah yang dapat merasakan hasilnya.

Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng menyampaikan, bahwa TNI dan warga setiap hari tak kenal lelah melaksanakan kerja bakti bersama, walaupun dihadapkan dengan cuaca yang berubah ubah dan medan yang sulit, akan tetapi mereka tetap melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat dan antusiasme tinggi.

“Inilah wujud nyata kehadiran TNI di tengah-tengah rakyat yang membutuhkan bantuan dalam hal pembangun jalan dan proyek lain yang berkaitan dengan sasaran fisik TMMD 105 di desa terpencil atau terisolir, dengan semangat tinggi tak kenal lelah karena mereka bekerja dengan ikhlas,” tutur nya saat ditemui.