TNI KEJAR TARGET SASARAN FISIK TMMD KE-105 DI KELURAHAN DUASUDARA

oleh -

BITUNG – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1310/Bitung sampai sekarang ini masih terus berlangsung.

Babinsa Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung yang merupakan anggota Koramil 1310/Bitung terlihat sangat aktif mulai dari awal dibukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, (2/7/2019).

Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 105 nanti.

Kali ini tim Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Dalam pengerjaan pembukaan jalan tembus, kali ini telah sampai pada titik 2.800 meter dari 4.400 meter. Sisa waktu yang dimiliki oleh para prajurit akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi target selesai tepat pada waktunya nanti,” ujar Serka Djems Posumah.