KAUM PEREMPUAN KELURAHAN DUASUDARA ADUK DAN ANGKAT CAMPURAN SEMEN DI LOKASI TMMD

oleh -

BITUNG – Program TNI melalui Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan terjun langung ke pelosok desa menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Melalui semangat gotong royong, para ibu-ibu dari Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, tergerak dan ikut terlibat dalam pengerjaan pembangunan gedung kantor tiga pilar desa.

Pantauan di lapangan, para ibu-ibu Kelurahan Duasudara itu ikut mengaduk serta mengangkat adonan campuran pasir dan semen. Mereka bekerja bersama prajurit TNI dalam kekeluargaan di Program TMMD ke-105 tersebut, (2/7/2019).

“Kami memberi apresiasi kepada ibu-ibu warga Kelurahan Duasudara, karena mereka terlihat sangat antusias membantu TNI dalam melancarkan Program TMMD ini,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Dandim mengungkapkan, dalam menyukseskan program pembangunan bersama masyarakat yang digagas TNI AD ini, Kodim 1310/Bitung menerjunkan prajuritnya.

“Prajurit Kodim 1310/Bitung dibantu warga setempat bekerja dengan semangat gotong royong untuk pengerjaan proyek sasaran fisik tersebut,” ungkapnya.