Kodim Demak Sosialisasikan Tmmd Reguler

oleh -

DEMAK –Komandan Kodim 0716/Demak letkol Inf Abi Kusnianto memimpin langsung sosialisasi TMMD Reg ke-105 Tahun 2019 Kodim 0716/Demak, Rabu 03-07-2019 .

Di acara yang dilaksanakan di Balai Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak itu, hadir sekitar 90 warga desa setempat. Hadir pula, Pejabat Kepala Desa Kalikondang para perangkat desa ,ketua BPD dan Tokoh tokoh masyarakat..

Menurut Dandim Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, sosialisasi dimaksudkan untuk menginformasikan kepada warga tentang kegiatan TMMD Reg ke-105 yang direncanakan akan membangun infrastruktur warga berupa betonisasi jalan, pembuatan talud, pembangunan pos kampling, dan pembuatan sanitasi serta Renovasi RTLH.

Warga Desa Kalikondang menyambut baik atas peran serta anggota Kodim 0716/Demak yang ikut andil dalam mensejahterakan kehidupan warga. Yakni dengan membangun infrastruktur yang memang sangat diperlukan masyarakat. Untuk itu mereka berkomitmen, dalam pelaksanaannya nanti segenap warga bersedia bergotong royong untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Kalikondang. (Pendim 0716/Demak