Pacu Semangat Anggota, Dandim Ikut Pasang Batu di Talud TMMD

oleh -

DEMAK – benar-benar mengesankan tauladan yang ditunjukkan Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto di gelaran TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Yakni, ikut memasang batu di pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang itu.

Apa yang dilakukan Dandim Abi itu benar-benar bisa memotivasi dan memberikan contoh kepada anggota dan warga desa sasarannya. Harapannya, semua pihak, baik dari unsur TNI, warga dan pihak-pihak lain terpacu semangatnya untuk bekerja maksimal di semua kegiatan fisik TMMD Kalikondang.

Tak pelak, TNI anggota Satgas TMMD dan warga memberi apresiasi dengan teladan yang ditunjukan orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu. Serka Daldiri, misalnya, anggota Satgas TMMD yang ahli tukang itu mengemukakan dirinya ikut bangga dan terpacu semangatnya untuk kerja maksimal di lokasi TMMD.
”Merupakan kebanggan sendiri komandan Kodim Demak mau turun langsung ikut memasang batu di pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD. Hal itu merupakan motivasi tersendiri bagi semua anggota satgas TMMD,” papar Serka Daldiri. (Pendim 0716/Demak)