Ini Talud TMMD Versi Tentara Kodim Demak

oleh -

DEMAK – Ini talud TMMD versi Tentara Kodim 0716/Demak yang dibangun di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak melalui gelaran TMMD Reguler ke-105 tahun 2019. Yakni sebuah bangunan talud yang dibikin sekuat mungkin dengan tujuan tidak cepat rusak tergerus longsor.

”Tidak hanya di bangunan talud, melainkan di sasaran fisik TMMD lainnya, akan dibangun sekuat mungkin agar berdaya guna lama,” tandas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Dikemukakan, di sejumlah sasaran fisik sudah mulai disentuh oleh Satgas TMMD dan warga melalui gelaran Pra TMMD. Prinsip disiplin kerja langsung diterapkan, yakni bekerja mulai pukul 07.00 WIB dan baru usai pukul 16.00 WIB. harapannya dengan dengan disiplin tinggi tersebut progresnya bisa sesuai harapan.

Sugito, salah satu tokoh warga Desa Kalikondang mengapresiasi komitmen Kodim Demak yang akan membuat semua sasaran fisik di TMMD Kalikondang sekuat mungkin. ”Tidak hanya talus yang dibikin sekuat mungkin, namun di bangunan-bangunan fisik lainnya juga mengutamakan unsur kualitas,” ungkap Sugito. (Pendim 0716/Demak)