WARGA KALIKONDANG MAKIN DEKAT DENGAN SATGAS TMMD

oleh -

DEMAK-Ada banyak hal yang akan diperjuangkan Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Abi Kusnianto, di momen TMMD Reg 105 Tahap tahun 2019 dengan sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak.

Diantaranya, selain fungsi komando yang harus mensukseskan semua tahapan pelaksanaaan mulai dari pra, pembukaan hingga penutupan, tampaknya Dandim Abi sadar bahwa nama besar Demak otomatis melekat diperjuangkan. ”Otomatis, ajang TMMD Reguler ini bukan hanya kerja atau gawe dari jajaran Kodim Demak, melainkan gawe pemerintahan Demak, untuk itu dukungan semua pihak kami harapkan,’’ tandasnya, Jum’at 05-07-2019

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengatakan, tujuan utama TMMD memang membangun sarana fisik di Desa Kalikondang. Namun selain itu juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan begitu dalam melaksanakan tugasnya, TNI dapat kuat bersama dengan rakyat untuk menjaga kedaulatan NKRI.

“Kami sangat senang adanya TMMD ini masuk di desa kami, sehingga desa kami sekarang ramai dan penuh dengan tentara,” kata Asif Barchiya, Kepala Desa Kalikondang, Bukan hanya saya saja yang senang campur bangga, juga anak-anak kami selalu dekat dengan tentara. Kalau ditanya, anak-anak jawabanya, ingin menjadi tentara,” sambungnya.(Pendim 0716/Demak)…..