TMMD  

Ungkapan Warga Kalikondang Tentang Kodim Demak

Demak – Menjelang pembukaan, warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak semakin giat bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Mereka berharap, semua pembangunan yang sudah dicanangkan di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 11 Juli mendatang bisa selesai semua.

”Kami tidak mau ada pembangunan yang sudah direncanakan dalam TMMD Kodim Demak ada yang tidak selesai. Eman-eman, sulit mencari momen TMMD yang melakukan banyak pembangunan di pedesaan. Untuk itu kami seluruh warga Desa Kalikondang akan terus bersemangat membantu TNI,” ungkap Parjan (59), salah seorang warga Desa Kalikondang yang selalu aktif ikut gotong royong bersama personil TNI.

Sementara itu, Babinsa Desa Klikondang, Serma Paijan tak pernah henti-hentinya memompa semangat para warga untuk ikut kerja bhakti. ”Sasaran fisik TMMD Kodim Demak di Kalikondang cukup banyak, sehingga keterlibatan warga harus maksimal. Untuk itu saya tidak pernah henti-hentinya mendorong semangat warga,” ucap Serma Paijan.Pendim 0716/Demak.