Impian Warga Kalikondang Punya Jalan Bagus Akan Segera Terwujud

oleh -

Demak– Dengan adanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, dimana salah satu sasaran fisik utamanya membangun jalan penghubung Dukuh Krajan menuju Dukuh Prigi sepanjang 413 meter dan lebar 4 Meter serta ketebalan 0,15 meter, menjadikan mimpi warga desa sasaaran TMMD akan segera terwujud.

Lantaran mimpi yang segera terwujud itu mendorong semangat warga yang luar biasa untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut. Di setiap harinya, terlebih saat Pra TMMD dimulai, mereka bahu membahu dengan personil anggoota satgas TMMD untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Rasa lelah tak pernah diperlihatkan, justru kebalikannya, senyum simpul memancar dari wajah warga.

”Impian warga Kalikondang untuk mempunyai jalan yang mumpuni akan segera terwujud berkat TMMD. Terimaksih Pak Tentara, jasamu selalu kami kenang,” ungkap Soleh(38) salah seorang warga Desa Kalikondang.
Warga lainnya, Darman (57) yang sehari – harinya bekerja sebagai buruh bangunan, mengungkapkan rasa syukurnya dengan pembangunan jalan yang memang benar-benar dibutuhkan warga itu.

Dikemukakan, selama ini jalan yang menghubungkan Dukuh Krajan menuju Dukuh Prigi Jurangjero itu rusak. Melalui TMMD kini jalan dikeraskan dan diperlebar hingga menjadi 4 Meter. ”Nantinya warga akan mudah kalau ingin ke kebun atau pergi ke Dukuh Prigi,” ujar Darman. Pendim 0716/Demak.