Pathok Ditanam, Jalan TMMD Segera “Digelar”

oleh -

DEMAK – Sementara sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan dibantu warga desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, terus kebut pengerjaan talud, sebagian lainnya sudah mulai menyentuh pekerjaan persiapan pembetonan jalan.

Seperti yang dijalankan oleh Dua Satgas ini, Serda Kamijo dan Kopka Anton yang melakukan pemasangan patok di sejumlah titik di lokasi pembetonan jalan. ”Pathok-pathok ini kami tanam sebagai pengukur volume pembetonan jalan, sehingga nantinya hasil pekerjaan terukur sesuai perencanaan. Dengan pemasangan pathok ini berarti pekerjaan jalan segera “digelar”,” ungkap Serda Kamijo.

Saat memasang pathok di lokasi pengecoran jalan penghubung antara Dukuh Krajan dengan Dukuh Prigi, Desa Kalikondang, Kopka Anton sembari bekerja terus melakukan komsos dengan sejumlah warga yang ditemuinya di jalan. ”Alhamdulilah warga sangat mendukung gelaran TMMD karena memang mereka sadar akan azas manfaatnya yang begitu besar,” papar Kopka Anton. (Pendim 0716/Demak)