TINJAU LOKASI PENGERJAAN PLAT DUICKER, DANDIM 1310/BITUNG KATAKAN INI KEPADA MASYARAKAT DUASUDARA

oleh -

BITUNG – Didampingi Dan SSK Satgas TMMD 105, Dandim 1310/Bitung meninjau langsung pengerjaan plat duicker yang sedang dikerjakan di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (4/7/2019).

Disela-sela kegiatan peninjauannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menyampaikan kepada masyarakat setempat agar pelaksanaan TMMD 105 ini hendaklah bersama-sama untuk ikut membantu Satgas TMMD.

Lanjutnya, dalam pengerjaan kegiatan fisik maupun non fisik diperlukan kekompakan dan kerjasama yang baik, sehingga nantinya akan menghasilkan nilai yang maksimal sesuai yang di targetkan dalam program TMMD ke 105.

Seperti halnya pembuatan plat duicker yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat sangatlah penting bagi kebutuhan masyarakat saat melintasi bahkan menjadi jalan penghubung antar Desa.

“Mudah-mudahan dengan selesainya fasilitas yang dibangun pada program TMMD 105 ini, masyarakat dapat mempergunakan dan merawat fasilitas yang sudah di kerjakan ini dengan baik sehingga dapat memudahkan akses jalan saat dilalui,” harap Dandim.