Personil Kodim 0716/Demak Serbu Desa Kalikondang.

oleh -

DEMAK – Puluhan personil Kodim 0716/Demak menyerbu Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak sebagai lokasi sasaran TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak. Bukan untuk berperang melainkan untuk melaksanakan program yang dulunya bernama ABRI Masuk Desa (AMD).

“Personil Kodim 0716/Demak sengaja terus ditambah untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik TMMD Reg ke 105 Kodim 0716 di Desa Kalikondang ini” kata Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten inf Mulyadi.

Pembangunan jalan penghubung dari Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi Desa Kalikondang Kecamatan Demak, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desa itu, terus dikebut.

”Kita terus kebut pembangunan jalan itu. Sehingga bisa selesai susai dengan target waktu yang telah ditentukan” jelas Pasiter Kodim 0716/Demak.

Dalam pembangunan jalan tersebut, tukang dari kalangan TNI dan tukang dari Desa Kalikondang terus berkolaborasi untuk bekerja mengejar target. Disamping itu sejumlah warga lainnya juga ikut bergotong royong, berbaur dengan Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Danramil 01/Demak Kota Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi mengemukakan, selain mengawasi dan memantau serta juga ikut kerja langsung di pembangunan jalan TMMD itu, Kapten Kav Karmadi setiap hari juga melaksanakan pendekatan dengan warga Desa Kalikondang agar ikut gotong royong sehingga pekerjaan bisa segera selesai. (Pendim 0716/Demak)