TMMD  

WARGA MENGABADIKAN MOMEN SAMBIL FOTO BARENG BERSAMA BAPAK TNI-POLRI

BITUNG – Dimana ada TNI di situ ada rakyat, dimana ada rakyat maka pasti ada kehadiran TNI. Seperti yang terlihat di TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung saat ini. Dengan kondisi cuaca yang terik dan beban pekerjaan yang lumayan berat, di saat istirahat terlihat personil Kodim 1310/Bitung dan warga bercengkerama sambil bersenda gurau.

“Apapun kondisinya, bagaimanapun beratnya pekerjaan, semua dibawa dengan senang saja,” kata salah satu personil TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, (6/7/2019).

“Kita sudah biasa dekat dengan masyarakat Mas. Dulu saat tugas operasi, kita juga seperti ini dengan masyarakat. Sekarang bertugas di satuan teritorial (Kodim) kita malah tambah dekat dengan masyarakat.” tambahnya.

Disela-sela kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang berada di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, warga setempat berfoto bersama karena momen TMMD ke-105 ada TNI berada di kampung mereka.

“Momen seperti ini kesempatan kita foto bareng bersama bapak TNI-Polri, kebutulan berada di kampung kita, merasa senang dan bangga kepada para TNI karena membangun jalan kampung kami,” ungkap salah satu warga setempat.