TMMD  

Danramil Kota Cek Kesiapan Lokasi Upacara TMMD Reg -2019

DEMAK – Danramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi di damping Sekdes dan Kepala Desa Kalikondang Asif Bashiya, meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Reg ke 105 di Desa Kalikondang, Minggu 07-07-2019.

Kepala Desa Kalikondang Ashif Bashiya, menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di desanya, termasuk menjelasakan tentang kesiapannya pihak Desa terkait pelaksanaan TMMD di desanya kepada Danramil.
Menurut kades Asif, salah satu yang menjadi sasaran pokok yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara pembukaan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah pengurukan tanah dan pembuatan talud di samping lapangan serta pintu masuk menuju kelapangan tempat upacara TMMD nantinya.

Sementara itu dalam pantauaannya di lapangan, Danramil Kapten Kav Karmadi menghimbau agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melainkan faktor pendukung lainnya. ‘’Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Reg 105 nantinya,’’ pinta Danramil Kota kepada Kades Kalikondang.

Sejumlah lokasi yang akan dijdaikan ajang TMMD di Desa Kalikondang tak luput dari panatauan Danramil. Beliau juga menyempatkan meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat transit tamu, termasuk lapangan parkir tempat mobil tamu.(Pendim 0716/Demak)