TMMD  

Kebersamaan Meringankan Semua Pekerjaan TMMD

DEMAK – Kebersamaan antara para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak dengan warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota (desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak), terus meningkat seiring dengan mulainya digeber sejumlah pekerjaan fisik di kegiatan itu.

Seperti di pembetonan jalan antara Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi, Desa Kalikondang. Rasa tanggung jawab bersama antara Satgas dan Warga terus terpupuk, ”meski ini kegiatan TMMD dari Kodim Demak, namun untuk menyelesaikan semua pekerjaan merupakan tanggung jawab bersama,” ungkap Parman (48), salah seorang warga Kalikondang di sela-sela pengerjaan jalan Beton, salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Demak.

Terpisah, Kopka Sunoto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak menuturkan, di pembetonan jalan antara dukuh Krajan ke Dukuh Prigi, Desa Kalikondang, memang cukup menguras tenaga. ”Mulai dari perataan adonan,terlebih saat mengger mesin molen benar-benar menguras tenaga. Hanya saja berkat kebersamaan antara Satgas dan warga pekerjaan berat akan menjadi ringan,” beber Kopka Sunoto. (Pendim 0716/Demak)