TMMD  

“Bantu” Doa, Santri Juga Akan Bekerja di TMMD Kalikondang

DEMAK – Seluruh santri Ponpes “Sabilul Huda”, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, akan terus doakan untuk kesuksesan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di desa setempat. Tidak hanya itu, secara bergilir para santri juga akan ikut bekerja di titik-titik pekerjaan fisik.

Adalah Yusuf Hambali (44h) salah seorang santri “Sabilul Huda” yang asli warga Kalikondang. Dia menyatakan, di setiap harinya, bersama sejumlah santri lainnya selalu kirim doa untuk kesuksesan helatan TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019.

”Di sela-sela kegiatan pondok, atau sehabis sholat wajib berjamaah, kami para santri “Sabilul Huda” selalu berdoa, agar para TNI Kodim Demak dan warga yang tengah membaangun Dea Kalikondang diberi kelancaran,” ungkap Yusuf.

Tidak hanya mendoakan, lanjut Yusuf Hambali, pihaknya juga akan mengajak sejumlah santri terjun langsung untuk ikut kerja bhakti bersama para TNI Satgas dan warga lainnya merampungkan pekerjaan fisik yang diprogramkan dari TNI Kodim Demak.

”Saya dan seluruh santri “Sabilul Huda” akan terus lantunkan doa untuk kesuksesan TMMD Kodim Demak. Rencananya kami akan mengajak sejumlah santri untuk ikut kerja bhakti,” pungkas Yusuf Hambali. (Pendim 0716/Demak)