TMMD  

Ditangan Sertu Sarmidi, Jalan TMMD Sempurna

DEMAK – Kerja dengan banyak orang terkadang hasilnya kurang maksimal. Namun tidak demikian untuk pengecoran jalan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0716/Demak melalui TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, meski juga melibatkan banyak orang.

Dikemukakan oleh Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi, di pengecoran jalan dari Dukuh Krajan menuju Dukuh Prigi, memang melibatkan banyak orang baik dari personil maupun warga setempat. ”Namun demikian kami juga menempatkan seorang personil TNI yang ahli finishing sehingga kualitas jalan yang dihasilkan bis sempurna,” tandasnya.

Adalah Sertu Sarmidi, anggota Satgas TMMD yang mempunyai keahlian di bidang pengecoran jalan. Laki-laki yang kesehariannya berdinas di Koramil 03/Wonosalam itu mempunyai jam terbang di bidang itu.

Sehingga dengan kelihaiannya, adonan pasir campur semen dan koral yang dituangkan oleh banyak orang (TNI dan warga -Red) di bidang jalan, dengan kelihaiannya oleh Sertu Sarmidi diratakan sehingga hasil akhir akan sempurna. ”Saya juga senang untuk menerapkan ilmu saya untuk Komando yang sedang menggelar TMMD di Desa Kalikondang,” beber Seru Sarmidi. (Pendim 0716/Demak)