TMMD  

Terus Dimatangkan, Persiapan Pembukaan TMMD Kodim Demak

DEMAK – TNI Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak terus matangkan pesiapan pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim setempat.Saat ini, ratusan umbul-umbul telah dipasang di sepanjang jalan menuju lapangan yang kan digunakan upacara pembukaan.

Dari pantauan, umbul-umbul terpasang di sepanjang jalan sekitar 1,5 Km, terutama di jalan masuk menuju ke area lokasi. Menurut Usman, warga setempat, pemasangan umbul-umbul dan sepanduk ucapan selamat datang , selain untuk persiapan upacara pembukaan, sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa Desa Kalikondang dijadikan ajang TMMD Kodim Demak.
.
Terpisah, Kades Kalikondang Ashief Bachia mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105, seluruh elemen masyarkat Desa Kalikondang siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. ‘’Semua akan ikut mensukseskan, mereka akan saling bergotong royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan bersama,’’ beber Kades Ashief. (PENDIM 0716/DEMAK).