TMMD  

KODIM 1310/BITUNG MENGGELAR GLADI BERSIH UPACARA PEMBUKAAN TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

BITUNG – Kodim 1310/Bitung melaksanakan gladi bersih upacara pembukaan TMMD ke-105, di Stadion Duasudara Kecamatan Matuari Kota Bitung Sulawesi Utara, (9/7/2019).

Dalam gladi bersih tersebut, dikoordinatori langsung oleh Kepala Staf Kodim 1310/Bitung bersama Humas Pemkot Bitung. Hal itu dimaksudkan supaya semua dapat terkontrol sesuai dengan harapan yang sudah di rencanakan.

Gladi kotor yang melibatkan personil TNI, Polri, Instansi terkait dan siswa siswi pada upacara gladi bersih pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 dipimpin oleh Irup Lettu Czi Sardi O. Mamonto, S.H, sementara yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa.

Kasdim 1310/Bitung menyampaikan, dilakukan gladi bersih ini dengan tujuan agar dalam pelaksanaan besok di harapkan tidak ada kesalahan mau pun kekurangan dan berjalan sesuai harapan, tertib, lancar dan sukses.

“Pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, personil maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil,” harap Kasdim.