TMMD  

PERSIAPAN PEMBUKAAN TMMD 105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

BITUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung, secara resmi bakal dibuka dalam upacara yang dilaksanakan pada Rabu (10/7) besok.

Upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang mengambil lokasi di Stadion Duasudara Kelurahan Manembo Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung tersebut sekarang telah memasuki persiapan akhir, (9/7/2019).

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut bangga dan berjanji untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 kali ini.

Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-105 akan dilaksanakan di Stadion Duasudara dan hingga saat ini, kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan segala sesuatunya.

Mayor Vino menambahkan, persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya.

“Upacara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di wilayah Bitung, disambut gembira warga Bitung. Terlihat sejumlah hiburan, atraksi kesenian tradisional pun dipersiapkan termasuk demonstrasi beladiri diacara tambahan,” tandas Kasdim.