Siswa Sekolah SDN Bojong Senang Ada Perbaikan Jalan Desa

oleh -

TANGERANG – TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa yang berlangsung di kampung Bojong desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah melakukan pengerjaan perbaikan jalan menjadi cor mendapat apresiasi dari anak-anak sekolah yang biasa melintas di jalan tersebut

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten ARM. Hari Subagjono sesuai perintah Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta Nusantara Tambubolon, SH mengatakan pengerjaan perbaikan jalan desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang pengecoran jalan adalah sepanjang 1.130 meter,”juga ada pembuatan turab panjang sekitar 49 meter dengan tinggi kurang lebih 2 meter, untuk memperkokoh jalan tersebut,” ujarnya.

Salah seorang siswa yang sedang melintas Rizki (9) tahun murid SDN Bojong Kronjo merasa senang dengan adanya pengerjaan jalan desa tersebut,”saya senang om, karena setiap hari saya melintas di sini, nanti kalau sudah bagus, saya bisa naik sepeda kalau ke sekolah,” ujarnya.

Rizki setiap hari berjalan kaki dari rumahnya ke sekolah, kira-kira 2 kg dia berjalan kaki, nanti kalau sudah selesai pengecoran jalan desa tersebut, maka mereka bisa menggunakan sepeda ke sekolah karena jalan yang mulus nantinya.(Johan)