Artis Ibu Kota Turut Meriahkan Pembukaan TMMD

oleh -

Tangerang (SBN) ,- Pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 0510/Tigaraksa berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo cukup meriah.

Pasalnya panitia turut mengundang artis ibu kota yang cukup populer di era tahun 90-an yakni Sudarmadji alias Doyok dan Mubarak alias Kadir.

Seusai ucapara pembukaan berlangsung, kehadiran kedua sosok pelawak ini sontak mengejutkan warga sekitar yang turut hadir.

“Saat sedang belanja bazar murah, saya lihat kang doyok dan kadir diatas panggung, saya pun langsung menghampiri,” ucapnya Iwan warga Desa Kandang Gede, Rabu (10/7/2019).

Kedua tokoh lawak ini langsung mendapatkan perhatian lebih dari warga dengan candaan konyol yang dipertontonkannya. Ditambah mereka diberi kesempatan untuk pengundian doorprize.

Iwan mengatakan, cukup merasa tercengang dengan kehadiran artis yang tergolong tua, tapi semangat mereka dapat terbilang muda.

” Semoga dengan semangat muda yang dipertontonkan, dapat meningkatkan semangat para TNI dan masyarakat dalam mensukseskan kegiatan TMMD, ” jelasnya