Anggota Satgas Mulai Mengerjakan Jalan Poros Desa Dalam Rangka TMMD-105 Tahun 2019

oleh -

Pembangunan jalan di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang mulai dikerjakan oleh anggota Satgas melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Rabu (10/7/2019).

Menurut Keterangan Pasi Ter Kapten Inf.Hari Subagio mengatakan, dengan di bangun jalan ini sepanjang 1103 M mulai hari ini dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD

Dikatakan, Program TMMD KE 105 tahun ini di fokuskan di dua desa masing-masing, di Kampung desa Blukbuk dan Desa Bojong Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang yang sebelumnya Program TMMD ini di Cisoka. Maka dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke105.
sangat membantu warga.

Sementara itu Camat. Kronjo.H. Asmawi menjelaskan, sebelumnya jalan ini sudah rusak parah bahkan bila hujan turun yang melitas di jalan tersebut dengan extra hati- hati karena banyak lobang yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.

” Maka ada nya Program TMMD ke 105 yang tengah dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa dengan cara bergotong-royong bersama masyarakat. Kami berterima kasih” Ujar Camat Kronjo.

Salah seorang warga Kecamatan Kronjo, Rusli menyampaikan dengan ada nya Program Tmmd ini, kami mengucapkan berterimakasih kepada Bapak-bapak Tentara yang sudah membangun desa ini.

“Kami sekali lagi sangat berterima kasih banyak kepada Bapak-bapak Tentara, yang memperhatikan telah berkenan membangun kampung kami .”ujar Rusli #kodim 0510/ trs.