TMMD  

Pelajar Dari SD Hingga SMA Akan Semarakkan Upacara Pembukaan TMMD

DEMAK – Sejumlah personil Kodim 0716/Demak ditugasi khusus untuk membuat tiang-tiang bendera kecil dalam jumlah banyak. Menyusul, dalam upacara pembukaan TMMD Reguler Kalikondang tanggal 11 Juli 2019, ratusan siswa mulai dari SD hingga SMA akan dikerahkan sebagai pagar betis di jalan menuju lokasi upacara.

Para pelajar itu semuanya akan membawa bendera ukuran mini, dan untuk mencukupi peralatan bendera itu pihak Kodim yang membantu menyediakan.”Untuk penyiapan bendera yang akan dibawa para pelajar “pagar betis” sudah tidak ada masalah,” jelas Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi. dengan membawa bendera

Terpisah, Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi mengemukakan, upacara pembukaan TMMD Reguler ke -105 jajarannya harus berlangsung semarak, mengingat nantinya banyak tamu undangan,baik dari Demak maupun Provinsi yang akan hadir.

”Untuk penyambutan para tamu dan peserta upacara, kami akan mengerahkan siswa siswi pelajar mulai dari SD hingga SMA. Mereka akan membentuk pagar betis di sepanjang jalan menuju lapangan tempat berlangsungnya upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Demak,” jelas Kapten Inf. Mulyadi. (Penmdim 07816/Demak)