TMMD  

DANDIM 1310/BITUNG LAKUKAN PENANDATANGANAN NASKAH SERAH TERIMA KERJA

BITUNG – Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa.

Sejalan dengan tema TMMD ke-105, “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, apabila dikaitkan dengan kondisi kebangsaan saat ini sangatlah tepat.

Seperti yang dikatakan Walikota Bitung pada pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Lapangan Bola Duasudara, dalam kegiatan TMMD ini bertujuan untuk membangun karakter masyarakat dan terciptanya Manunggal TNI dengan rakyat supaya benar benar kita semua turut menjaga NKRI ini bukan hanya tugas TNI tapi juga tugas bersama seluruh komponen masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat Kota Bitung, ujarnya.

Dandim 1310 Bitung‎ Letkol Inf Kusnandar Hidayat membacakan laporan singkat pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310 Bitung, yang bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung.

Usai ‎pembacaan laporan singkat kegiatan TMMD ke-105 oleh Dandim dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah serah terima penyerahan dan penerimaan kerja, antara Dinas Pekerjaan umum dan Dinas Perkim Kota Bitung.

Penandatanganan disaksikan Max Lomban Wali Kota Bitung yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Letkol Inf Kusnandar Hidayat Dandim 1310 Bitung dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Robert Joseph Giri‎.