TMMD  

Karya Bhakti TMMD, Sampah Sekitar Lapangan Diangkut Mobil

Tegal – Dinding pagar balai desa sebagai titik transit, tidak ketinggalan.Awalnya buluk dan kusam, kini di cat agar terlihat bagus. Bahkan bangunan yang bertengger di sekitar balai desa, seperti sekolahan dan ruang warga menjadi sasaran kebersihan.

Ilalang dan sampah yang berserakan segera di angkut agar nampak cantik. Sampah yang ada juga tidak luput diangkut dengan gerobak dan mobil pengangkut.

Kasdim 0712 Tegal, Mayor Inf Akhmad Aziz secara langsung memimpin apel Karya Bahkti untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 di Lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jumat (5/7),pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota jajaran Kodim Tegal itu bertujuan agar persiapan terkait lokasi upacara bisa terkondisikan. Bersama warga desa setempat, nampak TNI bersiap untuk gotong royong membersihkan beberapa titik di sekitar balai desa itu.

Arahan Kasdim, Mayor Inf AkhmadAziz, dalam paparannya, warga wajib turut aktif mensukseskan jalannya pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal. Yang menjadi titik beratnya adalah, lokasi upacara,transit hingga parkir yang akan dilalui oleh tamu.

“melihat antusias warga, kita sebagai TNI sangat senang dan semangat untuk mensuksskan TMMD ini. Persiapan lokasi sudah, tinggal besok dalam pelaksanaan harus terkoordinasi antar petugas yang disiapkan di setiap Pos,” Ungkap Kasdim. (Pendim).