TMMD  

Babinsa Jatimulya Aduk Kopi Untuk Karya Bhakti TMMD Reg 105

Tegal – Babinsa Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Serda Mursidi patut diacungi jempol. Semangat dan kepedeliannya sangat tinggi.

Terbukti dengan membuatkannya minuman da kopi kepada rekan sejawatnya di jajaran Kodim 0712 Tegal. Saat acara apel Karya Bahkti untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 di Lapangan desa setempat, dirinya juga berjibaku turut bersih- bersih.

Bahkan sejak sepekan terahir dirinya terus memotong rumput lapangan untuk mensukseskan program tersebut.Kegiatan yang diikuti oleh anggota jajaran Kodim Tegal itu bertujuan agar persiapan terkait lokasi upacara bisa terkondisikan. Bersama warga desa setempat, nampak TNI bersiap untuk gotong royong membersihkan beberapa titik di sekitar balai desa itu.

Dengan alat potong dan angkut, kerja bakti dimulai. Terlihat ada yang babad pohon,potong rumput hingga merapikan bebatuan yang berserakan di sisi badan jalan. Sampah yang ada juga tidak luput diangkut dengan gerobak dan mobil pengangkut.

“saya sudah sepekan inifull kegiatanTMMD, karena initanggung jawab saya selaku babinsa desasini. Persiapan lokasi sudah, tinggal besok dalam pelaksanaan harus terkoordinasi antar petugas yang disiapkan di setiap Pos,” Ungkapnya. (Pendim).