Upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Trenggalek Akan Meriah

oleh -

Trenggalek- Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto memastikan bahwa upacara pembukaaan TMMD105 Trenggalek harus dipersiapkan dan semeriah mungkin.

Hal itu diungkapkan saat Coffe morning bersama Forkopimda trenggalek untuk berkoordinasi. Tidak hanya itu, rakor juga dengan seluruh instasi terkait di wilayah Kabupaten Trenggalek untuk membantu kelancaran kegiatan TMMD yang ke 105 yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Bendungan.

“kita agendakansemeriah mungkin ya. Selalu koordinasikan kepada semua pihak. Paparan ini agar semua kinerja sesuai tugasnya masing-masing. Diharapkan bantuannya agar sukses,” katanya

Sekda Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto memastikan bahwa pihaknya akan membantu secara maksimal dalam program TTMMD Reg 105 Kodim Trenggalek nantinya.

Sesuai tugas Pokok dan fungsi, Pemkab Tenggalek harusmembantu dalam hal pengajuan anggaran, penambahan anggaran bantuan hingga lainnya. Sebab, anggaran untuk membantu program pengentasan kemiskinan itu juga ada.

‘kita sudah bantu sesuai tupoksi, semisal anggaran yang diajukan untuk program itu sebagian dengan menggunakan APBD Kabupaten,” katanya. .(Pendim).