TNI Bantu Dorong Kendaraan Distribusian Material Rabah

oleh -

Trenggalek – Diduga karena medan jalan yang cukup curam kendaraan angkut material rabat jalan terkendala.Namun itu bukan masalah,karenakesigapan anggota Makodim Trenggalek memantau pendistribusian material TMMD Reg 105 untuk kegiatan pembangunan rabat jalan di RT 26/ RW 08, Dukuh Ngerjo, Dusun Pule, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek sangat sigap.

Pendistribusian sudah dilakukan jadwal. Sehingga jumlah material dan penggunaannya sudah sesuai Rab. Hal ini dilakukan agar material tidak menumpuk di bibir jalan. Dan juga kontrol untuk itu bisa terus di suplay apabila ada kekurangan.

Rencananya materialakan dipergunakan untuk rabat melebarkan badan jalan sasaran program TMMD Reg 105 KodimTrenggalek.Medan yang curam memaksa pengemudi kendaraan roda 4 itu harus ekstra hati-hati. Bahkan jalan licin karena hujan dan berbatu.

“agendanya anggota mengecek dropping material. Sebelum pelaksanaan rabat, badan jalan kita lebarkan dahulu. Ya gotongroyong bersama warga, anggota sudah saya persiapkan untuk itu,” Kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Jumat (5/7). (Pendim).