TMMD 105 Menyeluruh Kapten Cpm Djalaludin Putra Buka TMMD Non Fisik

oleh -

Tangerang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 merupakan program yang menyeluruh dari pembangunan fisik di wilayah seperti Pembangunan jalan dan Rehab rumah serta juga penyuluhan.

Kapten CPM Djalaluddin Putra yang di perintahkan sebagai Koordinator TMMD 105 non fisik berkesempatan membuka penyulujan perdan pada TMMD non fisik tahun anggaran 2019 di Aula SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Kamis (11/07/2019).

“Penyuluyan TMMD non fisik bertujuan memberikan idukasi kepada para siswa, pemuda dan warga masyarakat yang turut terlibat dalam kegiatan non fisik yang akan di gelar selama 30 hari kerja,” ucar Kapten Cpm Djalaluddin Putra yang Juga Danramil 12/Rajeg.

Dalam kesempatan ini TMMD Non fisik mengambil bagian di wilayah Koramil 09/Mauk dan selanjutnya akan terus bergulir ke wilayah Koramil jajaran Kodim 0510/Trs.

“Untuk komposisi yang hadir di antaranya, pelajar 60 orang, Mahasiswa 12 orang anggota TNI, Polri 1 orang dan masyarakat 6 orang dan para Narasumber,” jelasnya.(pendim 0510/Trs.)