Anggota Kodim 0806/Trenggalek Siapkan Lapangan Suren Untuk Upacara Pembukaan TMMD Ke-105

oleh -

Meskipun TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek yang dilaksanakan terpusat di Desa Dompyong, Kec. Bendungan, Kab. Trenggalek baru akan dibuka 3 hari lagi (11/7), namun anggota Kodim 0806/Trenggalek sudah berjibaku untuk menyiapkan Lapangan Suren yang akan digunakan pada upacara pembukaan nantinya.

Dengan dibantu masyarakat mereka terus bergotong-royong menyiapakan sarana dan prasarana dengan sebaik-baiknya.

Menurut Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek, persiapan yang dilakukan itu untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Dengan dibantu masyarakat dan instansi lainnya kita siapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin,” ujarnya saat melihat kesiapan yang dilakukan di Lapangan Suren, Dompyong, Bendungan, Trenggalek, Senin (8/7/19).

“Kami tidak ingin pada saat upacara pembukaan, nantinya masih terdapat kekurangan yang dapat menggagung jalannya kegiatan. Karena hal itu juga sebagai wujud kesiapan kami dalam menyambut TMMD-105 tentunya,” imbuhnya.

Ia mengaku senang dengan adanya TMMD Ke-105 yang akan dilaksanakan di wilayah dan juga memberikan perhatian yang lebih.

Karena menurutnya, kegiatan TMMD merupakan upaya daerah untuk membantu pemerintah pusat dalam mempercepat pembangunan di daerah, sehingga manfaatnya harus betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dodik menjelaskan, saat ini Pra TMMD Kodim 0806/Trenggalek, baik pada sasaran rabat jalan, rehab RTLH dan rehab Masjid sudah memulai pengerjaannya. “Dan saya selalu tekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengerjaannya dapat melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Seperti diketahui, TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Trenggalek Mas Ipin.