Danramil 04/Bendungan Tinjau Kesiapan Tempat Paparan Kesiapan TMMD Ke-105

oleh -

Pada saat upacara pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek (11/7), nantinya terlebih dahulu unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya akan terlebih dahulu menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD ke-105.

Untuk kesiapannya, terlihat siang ini Danramil 04/Bendungan Kapten inf Supoto meninjau langsung kesiapan tempat yang akan digunakan untuk memberikan paparan di Balai Desa Suren Lor, Kec. Bendungan, Kab. Trenggalek, Senin (8/7/19).

Menurut Supoto, pengecekan yang dilakukan itu untuk mengetahui sejauh mana kesiapan tempat acara yang akan digunakan.

“Kita siapakan semuanya, baik sarana dan prasarananya, termasuk proyektor yang akan digunakan nanti harus dapat jelas dan terang,” ujarnya.

“Jika nanti diperlukan untuk menutup ruangan ini biar gambarnya jelas, nanti akan kita tutup, baik itu jendela atau sumber masuknya cahaya dari luar lainnya,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan, sesuai dengan arahan Dandim Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD Ke-105 segala sesuatunya harus dapat disiapkan dengan baik dan semaksimal mungkin.

Seperti diketahui, TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek akan dilaksanakan terpusat di Desa Dompyong, Kec. Bendungan, Kab. Trenggalek.