Batu Split Turut DI Cek Dinas PUPR Trenggalek

oleh -

Trenggalek – Dinas PUPR yang ikut membantu program TMMD Reg 105 Trenggalek melaporkan titik dropping material di semua titik pembangunan fisik.

Anggota Makodim Trenggalek memantau pendistribusian material TMMD Reg 105 untuk kegiatan program fisik. Di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Pendistribusian sudah dilakukan jadwal. Sehingga jumlah material dan penggunaannya sudah sesuai RAB. Hal ini dilakukan agar material tidak menumpuk di bibir jalan serta bisa merata di semua titik program. Dan juga kontrol untuk itu bisa terus di suplay apabila ada kekurangan.

Rencananya materialakan dipergunakan untuk pembangunan fisik sasaran program TMMD Reg 105 KodimTrenggalek. Medan yang curam memaksa pengemudi kendaraan roda 4 itu harus ekstra hati-hati. Bahkan jalan licin karena hujan dan berbatu.

“Kita juga dibantu dari Pemkab Trenggalek, Dinass PUPR untuk itu. Selain anggota saya juga ngecek, ada kekurangan tidak, titik mana saja yang di dropping. ,” Kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Selasa (9/7). (Pendim).