Serunya Warga Bareng TNI Naikkan Tiang Bendera

oleh -

Trenggalek – Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan.Untuk itu persiapan sudah dilakukan agar tidak adad kendala dan berjalan dengan baik.

Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Nivianti menjelaskan bahwa persiapan H-1 ini harus mencapai 100 %. Sebab, upacara pembukaan TMMD Reg 105 akan dilakukan pagi, maka malamnya harus sudah beres semua.

Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek akan dijadikan titik upacara pembukaan TMMD Treggalek. Maka dari itu, lokasinya harus dipersiapkan dengan baik.

Ratusan Bambu disiapkan untuk mengibarkan umbul_umbul dan banner. Tempat memasang banner itu lumayan besar. Sehingga dibutuhkan banyak Scafffolding besi. Pemasangan banner, terob, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacar itu. Nampak tiang bendera sedang dinaikkan bersama oleh warga dan TNI.

“Hari ini harus sudah 100%, karena besok kita sudah upacara pembukaan. Segalanya tetap koordinasi. Karena nanti akan dihadiari tamu dari tingkat Kecamatan hingga propinsi, ‘ Kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Selasa (9/7). (Pendim).

Comment