TMMD  

TNI Bikin Pondasi Tiang Bendera Upacara Pembukaan TMMD

Trenggalek – Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan.Untuk itu persiapan sudah dilakukan agar tidak ada kendala dan berjalan dengan baik. Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek akan dijadikan titik upacara pembukaan TMMD Treggalek

Salah satunya membuat pondasi tiang bendera untuk upacara pembukaan TMMD ini. Pondasi harus digali sampai dalam. Selain tiang bendera terbuat dari besi juga berat dan panjang, maka pondasi harus kuat.

Untuk menambah kuat, anggota Kodim Trenggalek membuat pondasi. Besi tiang di tancapkan kemudian di cor dengan semen pasir.

Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Nivianti menjelaskan bahwa persiapankini sudah mencapai 100 %. Sebab, upacara pembukaan TMMD Reg 105 akan dilakukan pagi, maka malamnya harus sudah beres semua.

“Pondasinya harus kuat. Jangan sampai nanti tidak bisa digunakan atau roboh. Segalanya tetap koordinasi. Karena nanti akan dihadiari tamu dari tingkat Kecamatan hingga propinsi, ‘ Kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Rabu (10/7). (Pendim).