TMMD  

Dansatgas TMMD Tegal Jamu Makan Sederhana Di Balai Desa

Tegal – Jamuan makan yang dihdangka cukup dirasakan. Ada berbagai menu. Seperti ikan asap, daging manis, sayur, nasi hingga ikan asi dan tahu tempe. Makanan yang disediakan oleh istri tentara itu sangat lezat. Meski sederhana, namun rasanya tidak kalah dengan masakan Hotel atau masakan di tempat makan mahal.

Usai melakoni prosesi upacara pembukaan TMMD Reg 105 di lapangan Desa JAtimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal, seluruh tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan dib alai desa setempat, Kamis (10/7).

Upacara pembukaan TMMD tersebut dihadiri ratusan peserta upacara serta lapisan masyarakat. Selain itu juga nampak datang Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, Danrem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, dan jajaran Pemkab Tegal. Serta jajaran sederajat sayap pemerintahan.

“kita kan tuan rumah ya kita jamu makan seadanya. Tapi yang jelas kita sajikan enu desa dan menu layaknya masakan mahal ada. Karena lidah tamu kan beda-beda, “ kata Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS. (Pendim).