TMMD  

Jaga Stamina Satgas TMMD Desa Blukbuk Lari Pagi

Tangerang – Membentuk fisik yang prima demi menunjang keberhasilan tugas anggota Satgas TMMD ke 105 kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta melakukan lari pagi bersama, padatnya kegiatan tidak menyurutkan personil untuk melaksanakan pembinaan fisik.

Lari pagi bagi prajurit merupakan makanan pokok, hal ini dilakukan untuk menjaga agar fisik tetap prima demi mendukung pelaksanaan tugas dilokasi TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/07/2019).

Dengan cuaca yang tidak menentu di Desa Blukbuk kadang hujan kadang panas, pembinaan fisik sangat diperlukan.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon terus berpesan, sangat besar pengaruhnya untuk menjaga kesehatan. “Personil Satgas TMMD 105 Desa Blukbuk harus bisa mencari waktu untuk membina fisik disela kesibukan mengerjakan pekerjaan fisik TMMD,” hambaunya.

Pak Wartubi mengaku, bangga dengan kehadiran Satgas TMMD didesanya. Ia juga merasa kagum dimana saja bertugas prajurit TNI selalu menjaga kesehatan dengan berlari, ini tentu akan menjadi contoh yang patut ditiru bagi warga Desa Blukbuk. “ucapnya*#pendim 0510/Trs.