TMMD  

Atap Tenda Tamu Upacara TMMD Dipasang Hingga Usai

Tegal – Nampak warga dan anggota TNI Kodim Tegal panas panasan hanya untuk memasang atap tenda tamu upacara Pembukaan TMMD reg 105 Kodim Tegal di lapangan desa Jatimulya.

Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS menyampaikan terkait persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal. Hingga kini segala kebutuhan dan persipannya sudah mencapai 90%.

Seperti kebersihan lokasi upacara, tempat transit di balai desa, jalan menuju lapangan desa, tenda untuk tamu hingga pernak pernik lainnya. Umbul-umbul serta bendera rencananya juga akan turut terpasang di sepanjang jalan menuju titik upacara.

Pemasangan banner juga tidak luputperhatian. Banner TMMD Reg 105 Kodim Tegal ukuran besar hingga puluhan meter juga usai dicetak. Nantinya akan dipasang di belakang peseta upacara sebagai Background. Scaffolding juga dipasang guna tatakan dantempat banner.

Terlihat anggota jajaran Kodim Tegal kerja bhakti memasang Scaffolding dan bambu untuk banner Background. Scaffolding setinggi 4 meter itu terpasang rapi di jejeran sisi lapangan.

“kekurangannya tinggal sedikit ini massih H-2 ya. Sound system, MCK, peralatan dan pernak -pernik lainnya untuk kelengkapan upacara besok rampung. Seperti kelistrikan itu kan harus dipasang besok. Pasukan juga rencananya besok datang,” ungkap Dandim Tegal. (Pendim).