TMMD  

TMMD, Senyum Katimah Rumahnya Disatroni Satgas TMMD

Trenggalek- Senyum pemilik rumah yang dibedah oleh Satgas TMMD adalah bukt keberkahan yang tidak ternilai harganya. Senyum Katimah (43), warga Rt. 18. RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan dibongkar memancar.

Rumahnya yang usang kini rata berantah karena sedang dibongkar oleh Satgas TMMD. Senyum bahagia itu nampaknya tidak henti terlontar saat berjibaku ikut membongkar rumahnya.
Sengkuyung, adalah melakukan bersama-sama sesuatu hal untuk kepentingan umum. Seperti yang dilakukan Satgas TMMD ketika membongkar RTLH milik Rumah milik
“ya seneng mas, kan rumahnya jadi bagus. Terimakasih, “ katanya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Dodik Novianto mengintruksikan untuk pembongkaran RTLH harus dengan masyarakat dan pemilik rumah setempat.

Rumah sederhana yang sudah dihuninya selama belasan tahun itu kini akan direhab oleh Satgas TMMD. Tangis haru pemilik rumah karena senang dan bahagia rumahnya akan dibedah menjadi lebih bagus.
Nampak warga dan pemilik rumah berjibaku untuk membongkarnya. Peluh keringat itu akan menjadi amal ibadah yang tidak ternilai. Sehingga dalam pelaksanaannya tidak hanya dinilai secara financial namun juga pahala.
“anggota juga akan berada di lokasi untyuk bedah rumah. Sengkuyung atau gotongroyong pelaksanaannya. Rumah Katimah ini juga merupakan RTLH yang menjadi sasaran tepat. Karena memang kondisinya pas untuk masuk sasaran TMMD, “ kata Dansatgas TMMD, Letkol Inf Dodik Novianto, Senin (15/7). (Pendim).