TMMD  

Jasa Cucian Mansur Banjir Pelanggan Adanya TMMD Kodim Tegal

Tegal – Keberadaan TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0712/Tegal di Desa jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal benar-benar membawa berkah bagi warga setempat, tidak hanya petani dan pedagang keliling saja yang merasakan dampak dari adanya pembangunan melalui TMMD tersebut.

Adalah usaha cucian motor Mansur (57), rt1/rw1 sigerung Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, yang letaknya kurang lebih 500 meter dari sasaran pembuatan jalan makadam.

Mansur mengaku, selama ini mendapatkan keuntungan kotor sekitar 150 ribu/harinya. Ia menyatakan senang bahwa program TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal sangat membangun desanya.

“ Dengan adanya satgas TMMD Kodim Tegal ini, jelas sangat berpengaruh bagi kesejahteraan masyarakat desa ini, seperti saya saat ini pendapatan saya meningkat lantaran banyak anggota TNI yang mencucikan motor di tempat saya,”ujarnya.senin (15/7/2019)

Nampak Sertu Warjito, Satgas TMMD dari Kodim Tegal menjadi pelanggan baru selama satu bulan pelaksanaan TMMD di desa Jatimulya.

“Terima Kasih Pak, jalan desa kami saat ini sudah mulai dibangun, semoga jika jalan sudah jadi, banyak warga yang mempunyai kendaraan mencucinya disini. Mereka jadi tidak malas keluar desa karena jalanan sudah bagus.,” Imbuh Mansur.(rus/pendim Tegal)