Tanggapan pengayuh Becak tentang TMMD ke 105.

oleh -

DEMAK – Siang hari disalah satu Gang Desa Kalikondang, tampak seorang tukang becak terlihat telah mengantar penumpangnya dari Pasar Buyaran.
“Tarikan dinten niki lumayan Pak, saget damel blonjo mbok wedok (Teriakan hari ini lumayan Pak, bisa buat belanja istri)” ucap Asyhari, Selasa(16/7/2019).

Dalam obrolan, raut wajah pengayuh Becak asli Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak ini tampak sumringah, mungkin overload pendapatan yang diperoleh hari ini memang cukup banyak dibanding biasa.

Dari rutinitas kalangan wong cilik ini ada yang terlihat berbeda sejak beberapa hari lalu dilaksanakan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang digelar di Desa Kalikondang.

Saat bertemu Pendim 0716/Demak, pria muda asal Desa Kalikondang tersebut memberikan apresiasi tentang TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang tengah berlangsung di Desa kelahirannya.
“TMMD niki leres bantu warga Kalikondang, mugi-mugi Pak tentara Kodim Demak angsal piwales saking Gusti Allah,(TMMD ini benar-benar membantu warga Kalikondang, Semoga Bapak-bapak Tentara mendapat imbalan pahala dari Allah)” ungkap Asyhari.(Pendim 0716/Demak).