Akrabnya Danki Satgas TMMD Dengan Warga Jatimulya Tegal

oleh -

Tegal – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-105 Kodim 0712/Tegal yang berada di desa jatimulya, kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal baru berjalan 6 hari dari dari 30 hari yang direncanakan.

Sebagai Danki Satgas TMMD sekaligus Danramil 05/Suradadi yang sudah lama berkecimpung dan membaur dengan masyarakat setempat, Kapten Infanteri Jamaludin Abbas terlihat sudah akrab sekali dengan masyarakat baik dari yang tua sampai dengan yang muda.

Dikatakan Danramil, bahwa sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD Reguler 105 tersebut dirinya sudah sering melakukan komsos dengan warga jatimulya sehingga sudah banyak warga yang mengenalnya, jadi tidak mengherankan jika dirinya nampak akrab sekali dengan warga setempat.

“ Sebelum dilaksanakan TMMD ini saya sudah sering bergaul dengan warga sini, jadi sudah banyak warga yang kenal dan akrab dengan saya ”ungkapnya.Selasa(16/7/2019).

Terlihat Danramil Kapten Infanteri Jamal sedang menggendong anak dari ibu Endang yang merupakan istri dari Sanuri Rt 01/ Rw 01 Dusun Sigerung Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi kabupaten Tegal. Dengan akrabnya dan hubungan yang semakin harmonis tersebut dirinya berharap TNI akan semakin dicintai oleh masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“ Dengan hubungan yang semakin harmonis ini saya berharap, TNI semakin dicintai masyarakat dan kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terwujud,”pungkasnya.(rus/pendim Tegal)