TMMD  

TMMD KE-105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG DI DUASUDARA, OPTIMIS SELESAI LEBIH AWAL

BITUNG – Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mengemukakan, Program bedah rumah tidak layak huni merupakan kegiatan disamping kegiatan inti TMMD. Ia bersyukur di TMMD seperti bedah rumah sudah mulai berjalan dan mencapai 15 % dari yang ditargetkan.

“Optimis target yang kita jadwalkan untuk program bedah rumah akan selesai tepat waktu. Kita akan berusaha mengerahkan secara maksimal tenaga dan pikiran kita, agar pada saat sebelum penutupan TMMD renovasi sudah selesai,” kata Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, selain bedah rumah, sasaran pokok jalan juga diyakin akan berjalan aman, lancar dan sukses.

Menyikapi program TMMD ke-105 di Lurah Duasudara menyambut baik TMMD. Dirinya mengapresiasi program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

“Jalan penghubung antara tiga kelurahan di wilayah desa kami akan segera terealisasi,” kata Lucky.

Menurutnya, jalan penghubung itu sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang mayoritas menggantungkan hidupnya dengan bertani.

“Dengan program pembukaan jalan TMMD ini tentunya akan mempermudah akses jalan dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Saya selaku Lurah dan mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1310/Bitung yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa kami,” pungkasnya.