TMMD  

Sambil menunggu material Cor datang kembal

Tangerang – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Tahun 2019 Wilayah Kodim 0510/Trs mulai Melakukan Pengecoran lanjutan ruas Jalan Terusan Kampung Bojong Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (17/07/2019).

Sambil menunggu material Cor datang kembali, personel Satgas Bercengkrama dengan anak-anak sambil bercanda gurou yang menunggu kendaraan Pengecoran datang kembali, anak-anak yang terlihat asyik bermain di sekitar lokasi Pengecoran.

Personil Satgas TMMD dari anggota Koramil 06/Trs Sertu Heri yang mendapatkan mandat dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menuturkan, sore ini akan dilakukan Pengecoran tahap selanjutnya. “Iya Kita lagi menunggu material Cor untuk tahap selanjutnya. Sebelumnya sudah selesai pengecoran tahap pertama kemaren,” jelasnya.

Sementara Emen Firmansyaj (13) amak setempat mengatakan, kehadiranya di sini untuk melihat proses Pengecoran hingga selesai nanti. “Kami siap menunggu matrial cor yang akan di tuangkan kembali, kelihatnya asyik sih jadi kami pengen menontonya.”katanya.*pendim 0510/Trs.