Dandim : Pekerjaan TMMD Harus Sesuai Spek Dan Tepat Waktu (6)

oleh -

CEK LOKASI – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusniannto terjun langsung meninjau ke lokasi sasaran TMMD Reguler 105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kabupaten Demak.Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 tahun 2019 di Kabupaten Demak sudah dimulai sejak Kamis 11 Juli 2019 artinya sudah satu pekan pekerjaan dilaksanakan.

Untuk memastikan pekerjaan berjalan sesuai target yang ditentukan, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto terjun langsung meninjau ke lokasi sasaran TMMD di Desa Kalikondang. Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah di tentukan. Diharapkan pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan dan bahkan sebelum target waktu selesai, pekerjaan sudah kelar,” terang Dandim.

Menurutnya, delapan hari yang sudah berjalan, persentase pekerjaan sudah mencapai 55 persen dari keseluruhan target.Dalam kesempatan tersebut, Dandim Abi juga berpesan kepada para anggota satgas di lapangan, agar mempedomani kalender waktu yang sudah ditentukan sehingga target pekerjaan akan bisa tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

Sesuai rencana, kegiatan TMMD Reguler sendiri dijadwalkan pelaksanaannya selama 30 hari, dimulai tanggal 11 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 mendatang. Adapun sasaran fisik TMMD di Kalikondang ini berupa betonisasi jalan, rehap RTLH, dan Jambanisasi.

“Saya berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, agar tetap semangat, tulus dan ikhlas, serta jaga kekompakan selama kegiatan. Jangan sampai menjadi beban masyarakat Desa Kalikondang. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang komunikasi dengan rakyat,” imbuhnya.

Senada, Pasiter Kodim 0716/Demak Kappten Inf Mulyadi menyampaikan sangat optimis bisa merampungkan seluruh sasaran TMMD Reguler 105 ini tepat waktu.
“Saya optimis keseluruhan sasaran TMMD ini selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah di tentukan. Oleh karena itu, saya tidak sekedar perintah saja kepada anggota, namun sayapun ikut bekerja di lapangan, untuk memberikan motifasi atau semangat kepada mereka dengan harapan sasaran bisa selesai tepat waktu,” tandasnya. Pendim 0716/Demak.