Warga Perlakukan Prajurit Satgas TMMD yang Tinggal di Rumah Mereka Seperti Keluarga

oleh -

Demak-Masyarakat Desa Kalikondang tetap memelihara kebersamaan dengan prajurit satgas TMMD dari TNI yang hadir ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Selain bahu membahu melakukan pembangunan program bakti fisik dan non fisik baik masyarakat dan satgas, warga juga tetap menerima dengan baik prajurit yang tinggal di rumah mereka selama bertugas membangun TMMD.

“‎Dengan hati yang tulus kami melayani para satgas karena kami sudah menganggap bapak-bapak Tentara ini sebagai anak-anak dan saudara kami, karena mereka sudah jauh-jauh datang meninggalkan anak istri dan orang tua mereka demi untuk membangun desa kami,” kata Ny Sirot ibu rumah tangga yang rumahnya juga di huni oleh satgas TMMD.

Ny.Sirot menambahkan sejak kedatangan anggota satgas TMMD di Desa kami,rumah kami jadi ramai,kita saling bertukar pengalaman karena mereka yang datang dari daerah yang berbeda-beda.Terkadang kami juga merasa sungkan karena kedisiplinannya antara lain selalu menjaga kebersihan rumah kami.Pungkasnya.Pendim 0716/Demak.