Personil Satgas TMMD ke 105 “Nyantri Kalong”.

oleh -

DEMAK – Untuk memelihara dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan, personil Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang melaksanakan penugasan di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak yang menginap di Pondok pesantren Sabilul Huda Dukuh Krajan Desa Kalikondang mengikuti pengajian bersama Santriawan dan Santriwati, Rabu (17/7/2019).

Prajurit Satu Hartono anggota Yon 410/Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak mengatakan bahwa dia sengaja mengikuti kegiatan pengajian di pondok pesantren Sabilul Huda agar dia dan rekan-rekannya yang tergabung Satgas TMMD mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan tentang agama.
“Disela-sela kesibukan pengerjaan sasaran fisik di TMMD ini, kami perlu mendapat tambahan ilmu pengetahuan tentang agama dan bimbingan mental ilmu agama agar selama di TMMD ini membawa berkah dan manfaat” terangnya.

“Selain kami untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama kami juga memberikan pengetahuan Wawasan kebangsaan kepada para Santri, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara Santri dan TNI” Pratu Hartono menambahkan (Pendim 0716/Demak)