TMMD  

Warga Sasaran TMMD Ingin Persaudaran Dengan TNI Selamanya

DEMAK – Baru sepekan pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak berlangsung, para warga desa sasaran, desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota merasakan kehangatan bersaudara dengan TNI Satgas TMMD tersebut. Mereka berharap, persaudaraan yang sudah terjalin itu akan berlangsung selamanya.

Sumindar (47), salah satu Ketua RW di Desa Kalikondang yang selalu ikut bergotong royong di lokasi TMMD bersama sejumlah warganya mengaku, sela bekerja dengan TNI, suana kehangatan bersaudara benar-benar terasa. Saling membantu, saling mengisi dan berbagi banyak pengalaman membuat sudah tidak ada jarak lagi antara warga dengan TNI.

”Pak Tentara yang sedang membangun desa kami, pandai membawa diri. Sering memberi banyak wawasan, termasuk sangat terasa mempelopori gotong royong. Sepekan banyak tentara di desa kami, sangat terasa kegotong royongan warga di desa kami mulai bangkit kembali. Satu tauladan yang diberikan adalah, kedisiplinan dan menjunjung tinggi rasa memiliki satu sama lain dan peduli terhadap sesama,” ungkap Sumindar. (Pendim 0716/Demak)